CahsGoper.com

13 Feb 2012

Istri Ajak Polisi Gerebek Suami

SURABAYA.Tersangka AK,31, warga Bangsal Mojokerto yang kontrak di Jalan Kranggan Sidoarjo, berurusan dengan Polsek Kota Sidoarjo. Ini gara-gara pegawai honorer BPN Sidoarjo itu digerebek Ni, isteri sahnya saat satu rumah dengan wanita simpanannya.
Saat menggerebek, Ni tidak sendirian. Dia juga didampingi oleh ketua RW setempat dan seorang anggota polisi dari Sidoarjo dan keluarga Ni.
Namun sayang, wanita yang kabarnya pegawai bank di Sidoarjo dan sudah dua bulan menempati kos itu, berhasil meloloskan diri saat aparat kampung ingin menanyai identitas dan status bersama AK.
Mengetahui suami sahnya yang menelantarkannya selama sembilan bulan satu rumah dengan wanita bukan isteri sahnya, Ni memilih melaporkan kasus itu ke Polsek Kota.
“Saya tidak terima dengan perlakuan suami saya. Saya ditelantarkan dan selama lima bulan tak diberi nafkah, malah sekarang satu rumah dengan wanita lain,” ucapnya saat ditemui di Polsek Kota Sidoarjo, Senin (13/2).
Jengkelnya, lanjut Ni, waktu komunikasi terakhir lima bulan yang lalu, ditanya kenapa tidak pulang, jawab AK, dirinya sudah bersama dengan wanita lain yang diselingkuhinya. Setelah Nining cek dan dicari kesana kemari, AK diketahui bersama Wilnya di Sidoarjo.

“Suami saya sudah sembilan bulan meninggalkan rumah.Sempat komunikasi, lima bulan terakhir, sudah putus komunukasi, nomor ponselnya tidak aktif dan sengaja meninggalkan saya,” aku wanita yang dinikahi Mei tahun 2004 itu. Sementara AK, saat ini masih diperiksa oleh penyidik soal laporan isteri sahnya. Menurut Kapolsek Kota, kasusnya masih didalami. Termasuk menyelidiki terlapor tinggal di kontrakan bersama wanita lain itu statusnya apa.(www.poskotanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls