CahsGoper.com

13 Feb 2012

Kenalan Lewat Facebook,TKW dari Singapura di tipu

BANDUNG (Pos Kota) – Tenaga Kerja Wanita (TKW) Meilinda Mahdalena Yusuf,25, asal Kampung Sidamulya, Wonosalam, Demak, Jatim, yang sudah bekerja dua tahun di Singapura, ditinggal oleh sang pacar Alvonzo Sulivanzo, setelah harta bendanya dibawa kabur.
Korban yang dibuang di Jatinangor, Sumedang, kini diamankan polisi di Polsek setempat. “Tiga HP, uang Rp 10 juta, dan dua tas dibawa saya kabur pelaku,” kata korban saat ditanya polisi, Senin.
Dalam keterangannya, Melinda, mengaku sudah menjalin asmara dengan pria bernama Alvonzo asal Bandung melalui face book. Hubungan asmara yang sudah berjalan enam bulan itu terjalin akrab dan mengasyikan meski hanya melalui dunia maya. Sabtu kemarin, lanjutnya, sang pacar minta bertemu di darat untuk membicarakan rencana pernikahan.
Korban mengakui, dengan adanya permintaan dari sang pacar langsung pulang dari Singapura menggunakan pesawat dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Bandung menggunakan kereta api dan tiba di Kota Kembang Sabtu sore.
Setelah bertemu sang pacar mengajak untuk istirahat di hotel tak jauh dari stasiun kereta api. “ Kami berdua melepaskan rasa rindu dan kangen di kamar hotel,” akunya.
Minggu dinihari, Alvonzo, mengajak jalan-jalan ke Jatinangor menggunakan mobilnya, Usai makan di restauran siap saji pelaku bersama temannya minta izin untuk ke kamar mandi. Setelah empat jam pria itu tak datang-datang korban baru sadar kalau pria itu penipu. “ Barang yang dibawa dari Singapura berupa uang, dua tas, 3 HP yang ada di m mobil pelaku dibawa kabur,”. Korban melaporkan kejadian itu Mapolsek Jatinangor.
Kapolsek Jatinangor, Nana Sumarna, menjelaskan, korban kini masih dalam pemeriksaan. Pihaknya kini tengah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung. Pelaku, lanjutnya kini mamsih dalam pelacakan, temasuk membuka akun face book milik pelaku. “ Korban tak bisa pulang karena uang dolar Singapura serta harta lainnya habis digasak pelaku,” ujar Kapolsek.(www.poskotanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls